viewcool.info

Berita terbaru dan terupdate untuk anda baik itu tentang kesehatan, parenting, lifestyle, gadget,dan property
Rumah Subsidi Bogor

Rumah Subsidi Bogor

Memilih rumah subsidi Bogor merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan, mengingat rumah juga merupakan kebutuhan primer yang wajib untuk dipenuhi. Besarnya biaya sewa kontrakan di Jakarta juga harus menjadi pertimbangan untuk beralih menuju rumah subsidi ini. Dengan memperhitungkan biaya dan masalah yang lain, tentu Anda dapat menentukan apakah ingin tetap berada di kontrakan ataukah ingin berpindah menuju rumah subsidi.

Memang sih, rumah subsidi ini berlokasi agak jauh dari pusat Ibu Kota Jakarta, namun untuk masalah transportasi tentu sudah tak perlu di khawatirkan lagi. Sebab beberapa perumahan bersubsidi telah menawarkan akses mudah untuk menuju saran transportasi masal seperti commuter line. Dengan harga cicilan pokok rumah subsidi yang tidak berbeda jauh dari harga sewa kontrakan tentu juga akan menjadi pertimbangan. Apabila Anda tertarik, berikut adalah beberapa perumahan besubsidi yang ada di kota Bogor.

  1. Perumahan Griya Setu Permai

Perumahan subsidi ini berlokasi di Jalan MT. Haryono, Bekasi Timur, Jawa Barat. Perumahan ini memberikan penawaran booking fee sebesar Rp1 juta untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah. Mengenai masalah cicilan, perumahan ini menawarkan cicilan dengan tenor 15 tahun, dan dengan pokok pinjaman KPR dipatok Rp963.500 dan Rp802.500 untuk jangka waktu yang cukup lama yaitu 20 tahun. Dan untuk DP serta biaya lainnya sebesar Rp35 juta yang bisa dicicil sampai proses akad berlangsung. Dengan catatan, pengembang rumah ini hanya akan memberi Sertifikat Hak Guna Bangunan kepada setiap penghuni, jadi Anda harus menyiapkan dana lagi apabila Anda ingin mengubahnya ke Sertifikat Hak Milik.

  1. Perumahan subsidi Pesona Kahuripan Cileungsi

Perumahan subsidi di cileungsi ini dibangun secara indent, rumah akan dibangun setelah akad dan siap untuk dihuni setelah lima bulan kemudian. Anda dapat menghuni rumah subsidi ini dengan mengangsur uang muka rumah selama empat kali. adapun DP untuk rumah tipe 36/66 ini yaitu Rp. 17 juta atau rumah tipe 30/72 dengan DP Rp.22 juta.

Dengan Harga yang demikian ini, kedua rumah subsidi Bogor ini dapat Anda jadikan pilihan serta pertimbangan.